Maliq & D'Essentials Keluarkan Jurus Andalan

Maliq & D'Essentials Keluarkan Jurus Andalan

Maliq & D'Essentials (Foto: Net)

Jakarta  -  Malam penutupan rangkaian Program Seni dan Budaya yang digelar Kedutaan Besar Australia di The Foundry Jakarta, grup Maliq & D'Essentials tampil maksimal. 
 
Salah seorang vokalis band yang dibentuk tahun 2002 tersebut Indah Wisnuwardhana, mengaku band-nya tampil maksimal demi meraih perhatian audiens mancanegara. "Kami sangat excited diajak bergabung tampil di acara kebudayaan Australia ini.  Kita punya chance kasih lihat pada teman-teman di Australia, musik Indonesia itu banyak pilihan selain yang tradisional," kata Indah di Jakarta, Sabtu (8/11/2014) malam.

Menurut Indah, pihaknya akan mengeluarkan semua jurus panggung Maliq & D'Essentials termasuk koreografi. "Jadi kita ingin keluarkan semua jurus andalan, koreo keluarkan semua," katanya.

Indah mengharapkan, semua orang yang melihat penampilan  & D'Essentials bisa terhibur dan terinspirasi. "Kita ingin malam ini semua senang dan terinspirasi dari musik kami," katanya. Maliq & D'Essentials sendiri akan tampil sepanggung dengan band jazz asal Melbourne, Australia; "The Cat Empire".
Program Seni dan Budaya Australia 2014 sendiri telah berlangsung sejak Maret hingga saat ini. 

Program yang dilangsungkan meliputi kegiatan musik, pameran seni visual, tari, kesusasteraan, tekstil, olahraga, seri seminar ilmu pengetahuan dan inovasi. Program itu juga mencakup pemondokan dan pertukaran seni yang melibatkan seniman dari kedua negara.

Program Seni dan Budaya Australia 2014 didukung oleh Pemerintah Australia melalui Dewan Kebudayaan Internasional Australia, suatu prakarsa Departemen Luar Negeri dan Perdagangan Australia. (Jr.)**

.

Categories:Musik,
Tags:musik,