Terjerat Narkoba Artis Ternama RS Ditangkap Polda Metro

Terjerat Narkoba Artis Ternama RS Ditangkap Polda Metro

Terjerat Narkoba Artis Ternama RS Ditangkap Polda Metro. (foto - ilustrasi)

Jakarta - Aparat Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan seorang artis ternama, yang berinisial RS. Dia ditangkap setelah diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung, membenarkan adanya seorang artis yang diamankan lantaran terlibat penyalahgunaan narkoba. Namun ia tak mengungkapkan siapa ‎identitas artis yang ditangkap tersebut.

"Iya nanti akan kita jelaskan, sekarang ini masih ada pemeriksaan, nanti kita jelaskan," kata Vivick  di Jakarta, Jumat (3/6/2016).

Sejauh ini, Vivick juga belum membeberkan secara terperinci mengenai siapa dan peran mengenai keterlibatan publik figur itu dalam penyalahgunaan narkoba. Namun ia berjanji akan memberikan informasi setelah proses pemeriksaan selesai.

"Sedang proses (pemeriksaan), belum ada yang bisa dijelaskan. Nanti kalau semuanya sudah beres kita akan beberkan," tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, artis yang ditangkap tersebut berjenis kelamin laki-laki dan berinisial RS. "Ya ditangkap Kamis pagi, saat ini sedang diperiksa, lengkapnya nanti dirilis," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,