Nuri Maulida Resmi Jadi Istri Pandu Kesuma

Nuri Maulida Resmi Jadi Istri Pandu Kesuma

Nuri Maulida resmi jadi istri Pandu Kesuma. (Foto: Net)

Jakarta -  Minggu (9/11/2014) tepat pukul 9,15 WIN artis cantik kelahiran Bandung, Nuri Maulida resmi melepas masa lajangnya,  dipersunting politisi dan anggota DPRD asal Lampung, Pandu Kesuma Dewangsa di Masjid Al-Ittihaad Tebet Barat Jakarta Selatan. 
 
Ijab kabul dilakukan dihadapan penghulu KUA Tebet  Asep Edwan, dengan mas kawin dan seperangkat alat salat. 
 
Mengenakan pakaian Muslim warna putih, kedua mempelai tidak melakukan upacara adat setelah akad nikah berlangsung. Karena itu, Rina Gunawan selaku Wedding Organizer menyelipkan hadiah buat Nuri dengan melepas sepasang merpati putih, ke udara sebagai simbol melepas masa lajang. 
 
Usai akad nikah, kedua mempelai sudah disiapkan mobil Lamborghini untuk dikendarai ke lokasi Balai Sudirman tempat resepsi digelar malam ini. Pandu menjadi pengemudi, disampingnya duduk cantik Nuri dengan bunga ditangan.
"Alhamdulilah semuanya berjalan lancar, saya legah benar-benar legah, semoga pernikahan kami ini langgeng, dan saya ingin menjadi istri yang mengabdi kepada suami, karena tujuan saya menikah untuk bersama," ujar Nuri pada wartawan yang mewawancarainya usai akad nikah.
 
Ditanya soal bulan madu, keduanya tertawa. Bali menjadi pilihan kedua pasangan ini. Soal keturunan pun disinggung. "Sekasihnya aja deh, insya Allah kami tidak menolaknya, Kalau 12 anak gimana?" Pandu menjawab dengan nada gurau. 
 
Nuri dan Pandu, baru berkenalan sekitar empat bulan lalu. Tidak ada masa pacaran sebagaimana pasangan lainnya. Begitu ada kecocokan, hubungan itu dibangun secara jarak jauh. Nuri di jakarta, dan Pandu di Lampung. Karena sudah jodoh, Pandu langsung mentaaruf  meminta kesediaan Nuri untuk menikah dengannya.  
 
Malam ini  bertempat di Balai Sudirman  Jln Dr Sahardjo Jakarta Selatan, Nuri dan Pandu menggelar resepsi pernikahan dengan menyebar 1500 undangan. Selamat berbahagia Nuri-Pandu. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,