Pernikahan Aming dengan Kevin Kejutkan Dunia Hiburan

Pernikahan Aming dengan Kevin Kejutkan Dunia Hiburan

Aming Supriatna Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani. (foto - ist)

Bandung - Dunia hiburan di tanah air dikejutkan oleh artis sekaligus komedian, yang diam-diam mengakhiri masa lajangnya bersama Evelyn Nada Anjani atau Kevin, di kawasan Gegerkalong Kota Bandung, Sabtu (4/6/2016). Kabar pernikahan itu pertama kali disebar oleh rekan sesama artis, antara lain Tora Sudiro.

Lewat akun Instagram, Tora yang kerap beradu akting dengan Aming mengucapkan selamat dan menyesal tak bisa menghadiri acara pernikahan tersebut. "Berharap banget gue ada di sana ming! Kagak konsen gue syuting nih... happy-happy selalu ya ming and Evelyn nada anjani (kevin)," demikian tulis Tora Sudiro di akun Instagram.

Dalam foto hitam putih yang diposting Tora, komedian yang punya nama asli Aming Supriatna Sugandhi itu, tampil gondrong mengenakan kemeja putih tengah berpose dengan pasangannya memamerkan surat nikah. Sementara, Evelyn mengenakan baju pengantin lengkap dengan kerudung warna putih.

Tora mengaku, memang tak sempat datang. Demikian juga dengan rekan artis lainnya yang diketahui menjadi sahabat Aming, Sogi Indra Dhuaja. "Sama, saya juga nggak sempat datang euy. Ada urusan. Tapi saya bahagia akhirnya Aming nikah,” katanya.

Aming, Sogi dan Tora sama-sama dekat lantaran terlibat dalam acara light entertainment Extravaganza di salah satu stasiun televisi. Kapan Sogi tahu soal rencana nikah Aming? Soalnya tidak diketahui Aming berpacaran dengan siapa, tiba-tiba sudah ada berita bahagia.

"Aming menyebut sudah punya calon dan mau segera menikah, sejak kami sama-sama syuting film akhir tahun 2015,” kata Sogi. Adapun flm yang dimaksud "The Wedding and Bebek Betutu", yang menjadi ajang reuni para bintang Extravaganza. "Saya tanya, elo mau nikah sama siapa, Ming? Dia bilang, ya perempuan lah,” kata Sogi.

Soal orientasi Aming dalam mencari pasangan bisa menjadi isu sensitif memang lantaran kejadian tahun lalu, di New York City. Ketika itu Aming kepergok ikut pawai karnaval yang digelar untuk merayakan disahkannya peraturan, yang membolehkan pernikahan sejenis di beberapa negara bagian di Amerika Serikat.

Memang, sepertinya tak banyak orang yang mengetahui kabar bahagia itu, karena  Aming sendiri tidak mengeluarkan pernyataan ataupun pengumuman dalam akun media sosial, Instagramnya.

Tidak banyak yang menyangka pula, komedian itu ternyata sudah memiliki kekasih. sejumlah netizen yang mengetahui kabar bahagia itu pun turut memberikan selamat kepada pria berusia 35 tahun itu. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,