Labolla Mencatat Belencoso Striker Paling Buruk di ISC 2016

Labolla Mencatat Belencoso Striker Paling Buruk di ISC 2016

Juan Carlos Rodríguez Belencoso

Bandung - Hingga pekan kelima Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Juan Belencoso tercatat menjadi striker paling buruk. Hal itu mencuat setelah Labolla mengumpulkan data statistik, mengenai performa 18 kontestan yang berlaga di kompetisi ISC 2016.

Dengan lima kali tampil (414 menit), Belencoso tidak menjaringkan satu gol pun. Sepanjang bergabung dengan Persib Bandung, striker asal Spanyol terebut baru mencetak dua gol, yakni saat Piala Bhayangkara dan turnamen segitiga di Ciamis.

Mengenai catatan terbaiknya, Juan Belencoso hanya satu assist kepada Vladimir Vujovic saat Persib Bandung bermain imbang 1-1 melawan Persiba Balikpapan. Juan Belencoso melakukan percobaan dua kali.

Belum mampu mencetak gol buat Persib, memang diakui oleh Belencoso sendiri. Menurutnya, ia masih terus mencoba beradaptasi dengan tim, sekaligus berjanji untuk lebih bekerja keras agar bisa tampil sesuai harapan publik.

Sejauh ini ia merasa yakin, dengan kerja keras pada saat yang tepat dirinya bakal menyumbangkan gol untuk Persib. Namun, harapan terbesar Belencoso adalah membawa Persib menjadi juara ISC.

"Saya hanya akan terus bekerja keras untuk Persib, yang berharap tim ini juara kompetisi. Saya memang ingin mencetak gol. Namun, yang terpenting buat saya, Persib bisa menang," katanya. Tim Persib sendiri akan menghadapi Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada 11 Juni mendatang. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait