Terkuak Alasan Aming Nikahi Wanita Blasteran Jepang Itu

Terkuak Alasan Aming Nikahi Wanita Blasteran Jepang Itu

Evelyn Nada Anjani (tengah)

Bandung - Aming dan sang istri Evelyn Nada Anjani baru saja meresmikan hubungan mereka dalam sebuah prnikahan di Bandung. Perasaan bahagia pun masih menyelimuti mereka. Sebelumnya, hubungan keduanya memang jauh dari pemberitaan dan dunia infotainmen, hingga tak sedikit yang merasa kaget begitu mendengar kabar itu. 
 
Beberapa sahabat pun membenarkan, pentolan Extravaganza tersebut akhirnya menikah dengan seorang gadis berdarah campuran Indonesia-Jepang. "Evelyn memang ada campuran Jepang dan Indonesia," kata Virny Ismail.
 
Bahkan, Virny sendiri sepertinya tidak menyangka kalau sahabatnya itu memutuskan untuk menikah. Pasalnya, Aming tergolong pria yang enggan mengumbar kemesraan dengan kekasihnya. "Saya pun masih belum percaya, mereka udah nikah," tegasnya.
 
Berdasarkan penuturan salah saorang anggota keluarga Evelyn yakni sang paman, yang menyebutkan alasan Evelyn bersedia dinikahi Aming. Evelyn yang bolak-balik Jepang-Indonesia itu memang ingin menjalankan puasa kali ini bersama dengan sang suami. "Waktu itu bilang pengen Ramadan, buka puasa dan sahur brsama suami. Alhamdulillah kini kesampaian," kata  paman Evelyn, seperti dituturkan di sebuah acara stasiun televisi swasta, baru-baru ini.
 
Melihat keponakannya sudah menikah dan bahagia bersama Aming, paman Evelyn pun turut merasakan haru, saat berlangsungnya pernikahan yang hikmad dan sakral tersebut. "Saya kan dekat dengan Evelyn, yang ngurusin dia dari kecil. Jadi, ya sedih juga," aku paman Evelyn.
 
Di kalangan kerabat pun mereka mengakui, pernikahan Aming dan Evelyn seperti berlangsung tertutup, karena memang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Namun paman Evelyn membantah prnyataan itu, bahwa pernikahan keponakannya dengan Aming hanya ingin acaranya berjalan sakral.
 
"Enggak tertutup, kita kepengen sakral aja. Cuma keluarga inti dan teman dekat yang dikasih tahu. Aming dan Evelyn minta nikah mereka secara sakral, dan tidak mengundang banyak orang," katanya. Ia pun bersyukur karena pernikahan Evelyn dan Aming berjalan dengan begitu sakral dan hikmad, sesuai dengan kemauan mereka. 
 
Sementara itu, menurut pengakuan Ria Irawan,  Aming dan Evelyn menikah secara Islam. Tadinya pernikahan Aming dan Evelyn akan digelar di Jepang. "Sebenarnya pernikahan itu akan digelar di Jepang. Sekalian bulan madu rencananya, namun hal tersebut dibatalkan oleh Aming. Pasalnya ia tidak ingin ada anggapan miring jika ia menggelar pernikahan di luar negeri," kata Ria. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,