Bus Transjakarta Terguling Seorang Penumpang Terluka

Bus Transjakarta Terguling Seorang Penumpang Terluka

Bus Transjakarta jurusan Senen - Lebakbulus terguling di Jalan Warung Buncit Raya. (foto - ist)

Jakarta - Seorang penumpang dilarikan ke Rumah Sakit Jakarta Medical Center karena mengalami luka-luka, menyusul sebuah bus Transjakarta jurusan Senen - Lebakbulus mengalami kecelakaan di Jalan Warung Buncit Raya. Bus itu terguling, tepatnya di depan gedung Inti Fauzi, Pasar Minggu Jakarta Selatan, Selasa.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Ojo Ruslani, satu penumpang bernama Mukhamad Slamet mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Jakarta Medical Center untuk mendapatkan pengobatan.

"Korban mengalami luka dan robek pada siku tangan kanan, siku kiri lecet, kepala robek meski kondisinya sadar dibawa ke RS JMC pancoran," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Ojo Ruslani, Selasa (7/6/2016).

Menurutnya, bus dengan nomor Polisi B 7700 VR dikemudikan oleh Joko Pretyo malaju dari arah utara menuju Selatan, Mampang menuju Warung Buncit Raya. Saat bus melewati jalan di depan gedung Graha Indok kcd, tiba-tiba bus hilang kendali dan menabrak pembatas jalan serta menghantam pohon. Akibat hantaman yang cukup keras, bus tersebut langsung oleng dan akhirnya terguling.

Akibat peristiwa itu, bus Transjakarta itu rusak di bagian kaca depan pecah dan body kanan ringsek. Sopir bus tersebut langsung menjalani pemeriksaan intensif pihak kepolisian, guna mengungkap keterangan lebih lanjut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,