Kasus Jessica Wongso Segera Masuki Tahap Persidangan

Kasus Jessica Wongso Segera Masuki Tahap Persidangan

Jessica Kumala Wongso

Jakarta - Kasus dugaan pembunuhan yang dilakukan Jessica Kumala Wongso terhadap sahabatnya Wayan Mirna Salihin, segera memasuki tahap persidangan. Jaksa pun telah melakukan ekspos surat dakwaan. "Segera disidangkan," kata Jaksa Agung Muda Pidana Umum Noor Rochman di Kejasaan Agung, Selasa (7/6/2016).
 
Namun demikian, Noor belum mau menyebutkan tanggal pasti perkara Jessica masuk ke tahap persidangan. Namun dia memastikan sidang bakal segera digelar. "Rasanya nggak akan lama-lama lagi, karena kemarin sudah ekspos surat dakwaannya," katanya.
 
Sebelumnya, setelah beberapa kali berkas perkara Jessica ditolak oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta karena belum lengkap, Kejati DKI akhirnya menyatakan berkas perkara Jessica lengkap atau P21.
 
Diketahui, Mirna meninggal setelah menyeruput kopi, Rabu 6 Januari lalu. Menurut keterangan Marwan (31), salah seorang karyawan Cafe Olivier, Mirna bersama temannya Hani datang sekitar pukul 17.00 WIB. Di cafe itu sudah menunggu Jessica alias Siska yang datang sekitar pukul 16.09 WIB.

Sebelum Mirna dan Hani tiba, Jessica sudah memesan tiga minuman. Satu cangkir es kopi Vietnam untuk Mirna. Sementara Jessica dan Hani menikmati koktail. Setelah satu kali sedot, Mirna semaput. Korban sempat dilarikan ke klinik mal, sebelum akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Namun, nyawanya tidak tertolong. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,