Kemeriahan Upacara Pembukaan Euro 2016 Dinihari Nanti

Kemeriahan Upacara Pembukaan Euro 2016 Dinihari Nanti

Laga perdana dan upacara pembukaan Piala Eropa (UEFA Euro) 2016, Sabtu (11/6/2016) dinihari nanti. (foto - ist)

Saint-Dennis - Laga perdana Piala Eropa (UEFA Euro) 2016 mempertemukan antara Perancis melawan Rumania, Sabtu (11/6/2016) dinihari WIB nanti. Namun, sebelum pertandingan perdana turnamen antarnegara Eropa itu digelar, lebih dulu dilangsungkan upacara pembukaan yang tidk kalah meriahnya.

Stadion Stade de France yang berada di Kota Saint-Dennis Perancis, ditunjuk menjadi tempat penyelenggara upacara pesta pembukaan Piala Eropa 2016 tersebut. Salah satu disk jockey (DJ) ternama dunia yang juga berasal dari Perancis, David Guetta bakal membuka rangakan upacara pembukaan turnamen tersebut.

Bersama penyanyi asal Swedia Zara Larsson, Guetta akan membawakan lagu resmi Piala Eropa 2016, yang berjudul "This One’s For you". Lagu This One’s For You itu sendiri merupakan lagu resmi Piala Eropa 2016.

Namun demikian, Guetta pun tidak sekadar membawakan lagu Piala Eropa 2016 itu. Setidaknya, peraih penghargaan Grammy Award pada 2010 tersebut bakal berada di panggung selama sekitar 20 menit, untuk membawakan lagu-lagu andalannya.

Selain itu, upacara pembukaan juga menampilkan tarian massal yang melibatkan sekitar 800 sukarelawan dari 60 negara. Oleh karena itu, bisa dibayangkan kemeriahan yang bisa kita saksikan malam nanti, dalam upacara pembukaan Piala Eropa 2016. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,