Terlibat Pelecehan Seks De Gea Dicoret dari Timnas Spanyol

Terlibat Pelecehan Seks De Gea Dicoret dari Timnas Spanyol

David de Gea

Paris - Penjaga gawang Manchester United David de Gea dicoret dari skuad Timnas Spanyol, yang akan berlaga di Grup D Piala Eropa 2016. De Gea pelapis Iker Casillas di La Furia Roja (julukan Timnas Spanyol) harus dihapus dari keanggotaan skuad karena dugaan pelecehan seksual.

Dilansir Yahoo, Jumat (10/6/2016)  De Gea dilaporkan oleh seorang korban yang identitasnya dirahasiakan oleh pihak penyidik Spanyol. Menurut korban, De Gea dan mantan pemain Spanyol U-21, Iker Muniain telah melakukan pemerkosaan dirinya.

Sementara menurut laporan El Diario, kasus itu mulai ramai setelah sang saksi korban memberikan bukti yang sulit dibantah, mengenai keterlibatan Fernandez Allende alias Torbe yang masuk penjara April 2016. Torbe dipenjara karena kasus perdagangan manusia, prostitusi, pornografi anak dan pencucian uang.

Hubungan Torbe dengan De Gea dan Muniain, yakni Torbe yang mengatur agar sang korban bertemu De Gea dan Muniain di sebuah hotel untuk melakukan hubungan seks. Saat itu korban dijanjikan akan dibayar.

Namun, kenyataannya sang korban malah diperkosa. Torbe dan korban mengatakan, kiper Man United itu yang memiliki ide untuk melakukan perbuatan tersebut. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Timnas Spanyol dan De Gea mengenai kasus tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,