Salon Kecantikan di Cikedung Indramayu Hangus Terbakar

Salon Kecantikan di Cikedung Indramayu Hangus Terbakar

Salon Kecantikan di Desa Cikedung Kabupaten Indramayu Hangus Terbakar. (foto - ist)

Indramayu - Salon kecantikan di Desa Cikedung Kabupaten Indramayu, Jawa Barat hangus dilanda kebakaran, Jumat (10/6/2016) malam. Insiden itu terjadi saat pemilik salon meninggalkan rumah, untuk bertaraweh yang tidak jauh dari lokasi. Akibat kebakaran tersebut, kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Diduga, peristiwa tersebut terjadi karena konsleting arus pendek. Pada awalnya warga melihat api pertamakali muncul dari bagian kabel, yang akhirnya menjalar ke seluruh bangunan salon.

Dalam kejadian tersebut, dua mobil pemadam kebakaran diarahkan ke lokasi kebakaran, untuk memadamkan kobaran api yang terus membesar akibat tiupan angin. "Api baru bisa dijinakkan sekitar dua jam," kata Kepala Desa Cikedung Lor, Unggul Baniaji.

"Seluruh perabotan dan alat perawatan kecantikan seperti perlengkapan rias pengantin dan barang-barang elektronik hangus terbakar," katanya. Sejauh ini, pihak kepolisian dari Polres Indramayu masih memintai keterangan dari sejumlah saksi, guna mengungkap penyebab pasti kebakaran. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,