Para WAGs Ini Sulut Semangat Timnas Perancis di Euro 2016

Para WAGs Ini Sulut Semangat Timnas Perancis di Euro 2016

Puluhan WAGs sulut semangat Timnas Perancis di Euro 2016 di di Stadion Stade de France. (foto - ist)

Paris - Kemenangan timnas Perancis 2-1 atas Rumania pada laga pembuka Piala Eropa 2016 di Stadion Stade de France tak terlepas dari dukungan para Wags, Sabtu (11/6/2016) dinihari WIB. Dua gol Le Bleu dihasilkan lewat Olivier Giroud dan Dimitri Payet, sedangkan gol Rumania hasil penalti Bogdan Stancu.

Dengan kemenangan itu membuat Perancis, yang menjadi salah satu kandidat juara bertengger di puncak klasemen Grup A. Diikuti oleh Swiss yang menang 1-0 atas Albania. Selain karena faktor teknis, kemenangan itu pun tak terlepas dari dukungan para pendukungnya.

Di antara para pendukung tersebut, terselip para istri dan pacar (wags) para pemain. Kehadiran mereka di stadion menjadi pemicu yang menyulut semangat para pemain lapangan hijau. Setidaknya, puluhan  wags hadir langsung di stadion.

Ludivine Payet misalnya, istri dari Dimitri Payet turut menyaksikan aksi sang suaminya berhasil membobol gawang Rumania. Selain Ludivine, ada juga Jenifer Giroud, istri dari Giroud yang juga turut menyaksikan kecemerlangan Giroud menciptakan gol pertama Perancis.

Tak kalah menariknya, yakni istri dari Bacary Sagna, Ludivine Sagna. Wanita berparas cantik itu datang bersama anak hasil perkawinannya dengan bek Manchester City itu. Dihelatnya Piala Eropa 2016 di Perancis, para wags itu pun kemungkinan besar akan selalu hadir langsung di stadion.

Sudah pasti, kehadiran mereka (para wags) tersebut diyakni bakal menambah dan menyulut semangat para pemain Perancis yang diasuh oleh Didier Deschamps. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,