Misteri Kematian Christina Grimmie 'Berakhir' lewat Twitter

Misteri Kematian Christina Grimmie 'Berakhir' lewat Twitter

Christina Grimmie

Orlando - Nahas menimpa Christina Grimmie, penyanyi jebolan "The Voice Amerika Season 6" tahun 2014, ditembak pelaku yang menyamar jadi penggemarnya. Insiden itu terjadi setelah Christina Grimmie menggelar konser diThe Plaza Live Theater Orlando Amerika Serikat, 11 Juni lalu.
 
Christina Grimmie sempat dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, nyawa Christina Grimmie tak tertolong karena luka tembak yang dideritanya. Namun sebuah kejadian aneh dilaporkan oleh beberapa penggemar Christina Grimmie. Setelah kabar penembakan itu, terlihat sebuah aktivitas di akun media sosial miliknya. Christina Grimmie menuliskan, "berakhir."
 
Penggemar Grimmie yang membaca cuitan terakhir sang artis sempat menyebutkan, "pesan dari kubur" hingga "sungguh mengerikan." Mereka juga bertanya-tanya siapa yang menuliskan pesan itu. "Ini merupakan cuitan yang sangat parah, tak menghargai insiden yang baru saja terjadi. Pasti ada orang yang sengaja melakukan," tulis pengguna @malibu_luv.
 
Seperti dilansir People, baru-baru ini untuk menenangkan para penggemar, manajemen Grimiie menyebutkan, Twitter sang artis dibajak seseorang yang tak bertanggung jawab. Pembajakan itu sendiri dianggap sebagai kejadian yang tak manusiawi oleh beberapa orang.
 
Pengguna Twitter pun langsung memenuhi akun Christina Grimmie dengan pesan yang menyentuh hati. "Ini bukan sebuah akhir. Christina Grimmie masih bersama kita semua di dalam hati dan pikiran," cuitan dari akun dengan nama Val.
 
Selidiki social media pelaku
Kabar meninggalnya Christina Grimmie memang menjadi perhatian dunia, saat dirinya ditembak mati oleh seorang pria bernama Kevin Loibl. Grimmie ditembak saat sedang melakukan sesi tanda tangan dan berfoto bersama penggemar seusai konser.
 
Time melaporkan, Kevin Loibl, sang pembunuh Christina Grimmie memang dikenal sebagai sosok yang misterius. Menurut media lokal setempat, Kevin Loibl adalah sosok tak mempunyai sejarah apa-apa, serta identitas yang jelas.
 

Keduanya pun tak pernah mengenal satu sama lain, hingga peristiwa nahas itu terjadi. Pihak kepolisian pun langsung mengerahkan petugasnya untuk mencari tahu motif di balik pembunuhan sadis itu. Seorang detektif kepolisian, kabarnya telah melacak beberapa aktivitas Kevin di kehidupan sehari-hari, dan aktivitasnya di jaringan Internet.
 
Namun, semua pelacakan ituhasilnya nihil, karena detektif tidak menemukan hal apapun yang menyangkut dengan Christina Grimmer. Sementara pihak kepolisian masih tetap mencari motif di balik kasus tragis yang menimpa Grimmie.
 
Mina, perwakilan dari pihak kepolisian mengaku terkejut dan bangga atas aksi heroik dari kakak Christina Grimmie, yang menangkap tersangka sebelum menembakkan dirinya sendiri. "Aksi yang sangat heroik dari Marcus Grimmie untuk loncat dan menangkap pelaku. Hal itu bisa saja menghilangkan nyawa dirinya," kata Mina.
 
Selain itu, dalam pelacakan polisi, pihak kepolisian menemukan barang bukti berupa dua pistol, dua tempat peluru dan sebuah pisau yang dimiliki oleh tersangka, dalam aksinya untuk membunuh Christina Grimmie. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait