Satu Tewas, Truk Fuso Hantam Avanza di Tol Purbaleunyi

Satu Tewas, Truk Fuso Hantam Avanza di Tol Purbaleunyi

Seorang Tewas, Truk Fuso Hantam Avanza di Tol Purbaleunyi tepatnya di Km 108.400. (foto - ilustrasi)

Bandung - Truk Fuso bertabrakan dengan Toyota Avanza di Tol Purbaleunyi Km 108,400 di Desa Cigentur, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Akibatnya, sopir Avanza bernama Asep Benny Hendriansyah (33) meninggal dunia. Tiga petugas Jasa Marga juga terluka dalam kecelakaan itu.

Menurut Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Yusri Yunus kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB antara truk Fuso dengan nomor polisi D 9419 AC dikemudikan Hendra Heryanto (30), dengan Avanza bernomor polisi D 1758 ZG. "Avanza ditabrak oleh truk Fuso," katanya, Rabu (15/6/2016).

Kedua kendaraan tersebut melaju dari arah Jakarta menuju Bandung. Namun, setibanya di lokasi truk dikendalikan Hendra diduga mengakami rem blong dan sopir tak bisa mengendalikan truknya.

"Akibatnya truk tersebut langsung menghantam Avanza yang berada di depan truk tersebu. Kemudian kendaraan itu juga menabrak dua kendaraan stum yang berada di dalam tol," jelasnya.

Selain menewaskan sopir Avanza, tiga petugas Jasa Marga yang berada di lokasi kecelakaan juga terluka, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kawaluyaan, Padalarang untuk perawatan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,