Miley Cyrus akan Berkolaborasi dengan Desainer Jeremy Scott

Miley Cyrus akan Berkolaborasi dengan Desainer Jeremy Scott

Miley Cyrus (Foto: Net)

Los Angeles - Acara MTV Video Music Awards yang berlangsung pada Minggu (24/8/2014) dihadiri oleh sederet selebirit ternama. Salah satu penyanyi tenar yang menghadiri acara itu adalah Miley Cyrus. Di acara tersebut Miley membawa pulang trofi untuk penghargaan Video of The Year melalui lagunya Wrecking Ball.

Tampilan Miley pada saat itu memang seksi namun tidak seronok. Dengan strapless bikini tops hitam dan high waisted pants hitam, Miley berhasil membawa identitasnya yang naughty dan wild dalam balutan fesyen yang tidak norak.

Keterkaitan Miley dengan dunia fesyen memang semakin erat. Setelah sebelumnya menjadi bintang Marc Jacobs untuk koleksi Spring 2014, Miley kini punya rencana kerja sama dengan desainer Jeremy Scott yang saat ini menjadi Creative Director label Moschino.

Seperti dilansir dari Vogue, Rabu (27/8/2014), rencana kerja sama antara Miley dan Scott untuk label milik Scott ini terungkap dari mulut Scott saat ia berada di MTV Video Music Awards 2014. Dari keterangan Scott diketahui bahwa Miley dan dirinya akan bekerja sama untuk acara New York Fashion Week.

“Miley dan saya punya sesuatu yang sangat menarik nanti. Hal itu akan melibatkan sekelompok cool kids dan bukan para model,” ucap Scott yang saat itu memakai setelan jas warna kuning terang yang lapel dan kancingnya berwarna hitam.

Scott memang terkenal dengan gaya busananya yang fun dan tak biasa. Jas kuning yang dikenakannya saat itu, dipakai tanpa pakaian dalam. Bagian belakang jas tersebut bergambar senyuman emoticon smiley. (Han)

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,