Tempat Karaoke Milik Melly Goeslow di Sukoharjo Terbakar

Tempat Karaoke Milik Melly Goeslow di Sukoharjo Terbakar

Tempat Karaoke

Sukoharjo - Kebakaran melanda tempat usaha karaoke milik musisi Melly Goeslow di Hartono Mall, Solobaru Grogol, Sukoharjo Jawa Tengah, Senin (20/6/2016) siang. Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, lima unit pemadam kebarakan (damkar) dikerahkan ke lokasi.

Berdasarkan informasi, kebakaran karaoke "Melly Glow" yang berada di lantai dua Hartono Mall tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Sejauh ini belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut.

Namun demikian, di lokasi kejadian tampak evakuasi para pengunjung terus berlangsung, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Lima mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan kebakaran.

Public Relation Manager Hartono Mall, Ellen Osi mengatakan, asap tebal muncul sekitar pukul 12.00 WIB. Saat kejadian, karaoke Melly Glow belum buka, bahkan para karyawan pun belum ada yang masuk. Untuk menghindari hal-hal tak diinginkan, pihak manajemen meminta seluruh lokasi ditutup.

"Seluruh tenant langsung kita minta untuk tutup. Pengunjung juga langsung dievakuasi. Pemadaman sudah kita lakukan maksimal dengan peralatan yang ada," kata Ellen.

Sementara itu, Kapolsek Grogol, Sukoharjo, AKP Sarwoko mengaku belum bisa menyimpulkan penyebab terjadinya kebakaran. "Kami masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran ini," katanya.

Menurut Kepala BPBD Sukoharjo, Suprapto menyatakan ada lima pemadam kebakaran yang dikerahkan dari Solo, Sukoharjo dan Boyolali. "Penanganan dengan APAR sudah bagus. Namun kita membantu melokalisir agar api tidak merembet ke yang lain. Untuk sementara kita perkirakan akibat korsleting listrik," kata Suprapto.(Jr.)

.

Categories:Daerah,
Tags:,