Asyik Pesta Narkoba Ketua DPD PAN Palembang Diringkus

Asyik Pesta Narkoba Ketua DPD PAN Palembang Diringkus

Rumah kediaman Ketua DPD PAN Kota Palembang digrebek aparat Direktorat Narkoba Polda Sumatera Selatan. (foto - ist)

Palembang - Direktorat Narkoba Polda Sumatera Selatan menangkap Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Palembang, YFB. Ia diringkus saat kedapatan menggelar pesta narkoba di kediamannya, Minggu dinihari.

Tak hanya YFB, polisi juga mengamankan sembilan orang. Empat di antaranya adalah perempuan. "Ada satu butir pil yang diduga ekstasi sudah kita amankan. Dari pemeriksaan 6 positif narkoba. Termasuk YFB dan satu Perwira Polisi," kata Direktur Direktorat Narkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Irawan David Syah, Selasa (21/6/2016).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, enam orang dinyatakan positif menggunakan narkoba, yakni YFB ketua DPD Partai PAN Palembang, Kompol JN dan ZLK PNS Muba. Untuk yang perempuan, RR, RRN, dan  DA. "Ada satu butir pil yang diduga ekstasi sudah kita amankan. Dari pemeriksaan 6 positif narkoba. Termasuk YFB dan satu Perwira Polisi," katanya.

Keenam orang tersebut saat ini masih dalam status terperiksa. "Kita punya wewenang 6x24 jam untuk melakukan pemeriksaan. Menunggu hasil asesment, untuk selanjutnya direhab atau menjalani hukuman pidana," tegas Irawan .

Diketahui, YFB sebelumnya sempat masuk dalam bursa bakal calon Wakil Walikota Palembang untuk mendampingi Harnojoyo, setelah dilantik menjadi Walikota. Namun, nama YFB tak lagi muncul setelah Finda selaku adik dari Romi Herton (Walikota sebelumnya) memenangkan voting di DPRD Palembang. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,