Asyik Pesta Nyabu, Sembilan ABG Ditangkap di Denpasar Bali

Asyik Pesta Nyabu, Sembilan ABG Ditangkap di Denpasar Bali

Sembilan ABG tengah asyik pesta nyabu ditangkap di Denpasar Bali. (foto - ist)

Denpasar - Sedikitnya sembilan anak di bawah umur  yang tengah asyik pesta narkoba digerebek Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali, di Penginapan Tunjung Bali Jalan Tangkuban Perahu Denpasar, Selasa (21/6/2016).

Menurut Kabid Pemberantasan BNNP Bali AKBP I Ketut Arta, penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat dan hasil penyelidikan sebelumnya. Sembilan bocah itu berinisial Putu E (16), Putu M (17), MNK (16), Putu A (16), Kadek A (16), Komang P (16), Cok BK (15), AABR (16), dan Gede ME (21). 

"Sembilan anak di bawah umur tersebut pada saat kita gerebek, mereka tengah asyik berpesta narkoba jenis sabu," katanya. Adapun barang bukti yang diamankan antara lain satu buah bong, satu alat isap, pipa kaca, plastik klip bekas tempat sabu-sabu.

"Untuk barang sabu-sabunya memang sudah tidak ada karena mungkin sudah habis dipakai semuanya. Saat ini anak-anak tersebut  kami bawa ke kantor dan dilakukan tes. Dan ternyata hasilnya mereka semuanya positif menggunakan narkoba," tegas Arta.

Disebutkan, sembilan anak itu membeli sabu dengan cara iuran, di mana satu orang mengumpulkan uang Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu. "Sembilan orang ini waktu membeli sabu ada yang tidak iuran juga, karena tidak memiliki uang. Sejauh ini kami masih mendalami kasus tersebut," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,