Bertolak ke Gresik Sabtu Ini Persib Boyong 20 Pemain

Bertolak ke Gresik Sabtu Ini Persib Boyong 20 Pemain

Persib sertakan Sergio van Dijk bertolak ke Gresik dalam rangka menghadapi Gresik United, Senin (27/6/2016) mendatang. (foto - ist)

Bandung Menggunakan pesawat Garuda tujuan Surabaya, Persib Bandung bertolak menuju Gresik, pada Sabtu (25/6/2016) ini. Persib akan menghadapi Persegres Gresik United, pada lanjuta‎n Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Tridarma Gresik, Senin (27/6/2016).
 
Dalam lawatannya ke Persegres Gresik Jawa Timur, Persib membawa 20 pemain, di antaranya I Made Wirawan, Deden Natsir, Vladimir Vujovic, Hermawan, Purwaka Yudhi, Tony Sucipto, M Agung Pribadi, Dias Angga, M Taufiq, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep, Robertino Pugliara, Tantan, Samsul Arif, Rachmad Hidayat, David Laly, Juan Carlos Belencoso, Yanto Basna, Zulham Zamrun dan Sergio van Dijk.
 
Dari 20 pemain itu, Sergio van Dijk menjadi salah seorang pemain yang turut diboyong. "Kami sudah mempersiapkan dengan matang dan pastinya tahu harus bermain seperti apa. Dari 20 nama yang dibawa kami belum bisa menyebutkan siapa yang turun sebagai starter," kata careteker pelatih Herry Setyawan, di Lapangan Progresif, Jumat (24/6/2016). 

Mengenai diikutsertakannya Sergio van Dijk, menurut Herrie memang kondisinya sudah pulih dan siap diturunkan. "Mereka yang dibawa berarti dalam kondisi fit. Kami menerima semua masukan dan menampungnya demi meraih hasil positif. Kepada pemain saya tekankan agar fokus menghadapi Persegres. Insya Allah Persib bisa membawa pulang 3 angka," katanya.
 
Seperti diketahui, sebelumnya Persib belum pernah mendulang hasil positif di partai away. Bahkan terakhir kali bermain di kandang lawan saat dibantai Bhayangkara Surabaya United 1-4. Hasil negatif itu yang menjadi penyebab mundurnya Dejan Antonic sebagai pelatih. Di tangan Herry, Persib diuji agar bisa mengemas kemenangan. 
 
Sebelumnya, Manajer Persib H. Umuh Muchtar berpesan agar timnya selalu menjaga kekompakan dan semangat. Untuk itu, ia juga menjanjikan bakal mengguyur pemainnya dengan bonus jika memenuhi target. "Persib saat ini belum mencapai apa-apa. Kami harus pertahankan trend kemenangan dengan meraih poin penuh di Gresik.  (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,