Hyuna Bakal Manggung di Bali Pasca-Bubarnya 4Minute

Hyuna Bakal Manggung di Bali Pasca-Bubarnya 4Minute

Mantan personel girlband 4Minute, Hyuna

Jakarta - Mantan personel girlband 4Minute, Hyuna dikabarkan akan memeriahkan Viral Fest Asia 2016 ,yang akan diselenggarakan 16 Juli 2016 di Pulau Bali. Pelantun Buble Pop itu akan bergabung dengan penyanyi lainnya dari berbagai negara di Asia. Antara lain dari Malaysia, Jepang, Indonesia, India, Vietnam, Singapura, Hongkong, Thailand, Taipei dan Filipina.
 
Tak hanya Hyuna, mereka yang akan hadir sebagai perwakilan Korea yakni dua musisi lainnya, yakni MC Mong dan Fatdoo yang akan ikut memeriahkan gelaran yang akan berlangsung di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park Bali.
 
Hal itu menjadi kabar bahagia para penggemar Hyuna di Tanah Air. Pasalnya, ini menjadi aksi panggung baru baginya sebagai solois di Indonesia, khususnya pasca grup 4Minute dinyatakan secara resmi bubar beberapa waktu lalu.
 
Sebelumnya, penyanyi kelahiran 1992 itu dikabarkan memastikan akan tetap bertahan di Cube Entertainment, setelah memutuskan untuk memperpanjang kontrak. "Hyuna telah menandatangani kontrak baru," kata sumber di agensi Cube Entertainment.
 
Seperti dilansir Soompi, hal itu juga dibenarkan oleh Cube Entertainment. Mereka membenakan telah memperpanjang kontrak mantan personel Wonder Girls itu. Sayangnya, perpanjangan kontrak Hyuna itu tidak diikuti kabar baik lainnya.
 
Kondisi itu menuntut publik berspekulasi jika 4Minute akan bubar, setelah kontrak tiap member berakhir pada pertengahan bulan ini. Hyuna sendiri memulai debut sebagai salah satu personel 4Minute pada 2009 lalu. Sejak itu, 4Minute diperhitungkan sebaga girlband tersukses di Korea dengan lagu-lagu hits mereka seperti Crazy, What’s Your Name?, atau Hot Issue. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,