Ineu, "Contohlah Semangat Juang Pahlawan"

Ineu,

Ineu, "Contohlah Semangat Juang Pahlawan"

Bandung - Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Sundari Purbadewi menyatakan, para pemuda harus mencontoh semangat juang para pahlawan. Demikian ditegaskan Ineu, pada upacara peringatan hari pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan Cikutra, Kota Bandung, Senin (10/11/2014).

Ineu berharap, apa yang sudah dilakukan oleh para pahlawan terdahulu dalam meraih kemerdekaan Republik Indonesia, semangat juang itu tetap hidup dalam hati seluruh rakyat Indonesia. Oleh karena itu, perlu dicontoh semangat juang tersebut.

"Hari ini kita semua memperingati hari pahlawan 10 November, diharapkan pahlawan bangsa kita yang sudah berjuang untuk meraih kemerdekaan Republik Indonesia mewariskan semangat kepahlawanan mereka," ungkapnya.

Ineu menjelaskan, semangat juang juga memberikan nilai penting terhadap generasi muda. Terutama agar mereka tetap melakukan hal-hal positif, dalam mengisi kemerdekaan ini untuk memperoleh keberhasilan.

"Generasi muda harus menjadikan semangat para juang pahlawan ini sebagai  semangat mereka bekerja, melaksanakan hal positif. Dengan demikian, dalam mengisi kemerdekaan ini akan lebih berarti," tutupnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,