Situs Resmi Persija Diretas Setelah Jakmania Rusuh

Situs Resmi Persija Diretas Setelah Jakmania Rusuh

Buntut kerusuhan Jakmania di SUGBK Situs Persija Diretas.

Jakarta - Situs resmi Persija Jakarta diretas oleh orang tak dikenal, Minggu (26/6/2016) malam. Sejak Minggu pagi hingga siang, situs resmi Persija masih bisa diakses. Namun, ketika ingin mencari informasi pada Minggu malam situs itu sudah tak bisa diakses.

Halaman depan situs resmi Persija yang biasanya menampilkan berita-berita klub seluruhnya hilang. Halaman depan situs resmi Macan Kemayoran itu berganti menjadi hitam, yang diisi gambar musuh karakter komik Batman, Joker.

Peretas situs resmi Persija juga meninggalkan beberapa kalimat. Pada dasarnya ia mengingatkan, insiden kerusuhan yang terjadi di laga Persija menghadapi Sriwijaya FC, pada Jumat 24 Juni 2016 malam lalu. "Why so serious? Madness. Is like gravity, all it takes is a little push. One died, six badly injured. Well done, Jak."

Artinya, "Mengapa terlalu serius? Gila. Apakah semua ini seperti gravitasi, yang hanya butuh sedikit dorongan. Satu tewas, enam cedera parah. Kerja bagus, Jak."

Seperti diketahui, dalam kerusuhan Jumat lalu memang terdapat seorang yang tewas, yaitu pedagang minuman di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun, dia meregang nyawa karena penyakit epilepsi yang dideritanya.

Sementara untuk korban cedera, ada tiga polisi yang harus dilarikan ke rumah sakit. Satu di antaranya sempat mengalami kritis dan kondisinya saat ini diketahui sudah mulai membaik. (Jr.)**

.

Categories:Infotech,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait