Pemprov Kucurkan Uang 'Kadeudeuh' buat Persib

Pemprov Kucurkan Uang 'Kadeudeuh' buat Persib

Gubernur Aher saat konferensi pers. (Foto: CikalNews/ Ade)

Bandung - Berhasil keluar sebagai juara Indonesia Super League (ISL) 2014, tim Persib Bandung mendapat hadiah bonus, berupa uang kadeudeuh dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar senilai Rp 1,5 miliar. 

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyampaikan rasa bangganya kepada Persib, yang berhasil mengharumkan nama Jawa Barat di bidang olahraga sepakbola. 

"Persib tidak hanya milik warga Bandung, tapi milik seluruh warga Jawa Barat.Sebagai apresiasi dan rasa terima kasih, Pemprov Jabar memberikan uang “kadeudeuh” dan pembinaan Rp 1,5 miliar kepada Persib," kata Aher, Senin (10/11/2014).

Aher mengharapkan, Persib dapat mempertahankan juara dengan merebut kembali gelar juara ISL 2015 mendatang. "Insya allah akan kita berikhtiar untuk menyediakan dana dalam rangka pembinaan terhadap Persib," katanya.

Atep, salah seorang punggawa Persib mengatakan, pihaknya akan berusaha untuk mempertahankan gelar juara yang telah diraih tahun ini. ”Kapayunna gelar ieu bade tetap dipertahankeun (yang pasti gelar ini akan tetap dipertahankan)," kata Atep. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,