Delapan Terluka, Granat Meledak di Cafe Movida Malaysia

Delapan Terluka, Granat Meledak di Cafe Movida Malaysia

Cafe Movinda di Puchong Malaysia. (foto - channelnewsasia.co)

Kuala Lumpur - Sebuah cafe di Malaysia menjadi sasaran ledakan granat. Sejauh ini belum diketahui siapa pelakunya, namun polisi setempat mengenyampingkan dugaan terorisme, Selasa dinihari.

Dilansir Reuters, Selasa (28/6/2016) insiden tersebut terjadi di bar Movida di Puchong, sebuah kota yang berlokasi tak jauh dari Kuala lumpur. Ledakan itu pun mengguncang cafe tersebut pada saat para pengunjung tengah mengikuti pertandingan Piala Eropa.

Menurut Kepala Polisi Negara Bagian Selangor, Abdul Rahim Jaafar, motivasi pelaku melakukan serangan tersebut bisa karena persaingan bisnis, balas dendam atau target pembunuhan. "Kami masih melakukan investigasi siapa tersangkanya," katanya.

Namun motivasinya bisa saja karena persaingan bisnis, balas dendam atau bisa saja salah satu atau beberapa korban adalah sebagai target," tegas Abdul.

Diketahui, serangan yang sama pernah terjadi pada tahun 2014. Saat itu, seorang pria tewas dan 12 orang lainnya mengalami luka-luka, pada saat sebuah bom meledak di luar sebuah pub di Kuala Lumpur. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,