Emil, Jauhi Narkoba, Dekati Melody JKT48, Isyana dan Raisa

Emil, Jauhi Narkoba, Dekati Melody JKT48, Isyana dan Raisa

Wakikota Bandung Ridwan Kamil. (foto - Instagram)

Bandung - Dalam menata kota dan warganya, Ridwan Kamil tidak hanya dikenal sebagai pemimpin yang tegas dan pintar. Walikota Bandung itu tidak hanya disegani tapi juga dikenal sebagai sosok pemimpin yang sangat bersahabat.
 
Ya, Kang Emil, panggilan akrabnya bahkan sering bergurau dengan masyarakat terutama kaum muda antara lain lewat Instagram pribadinya. Ternyata, tak hanya memimpin daerah, ia juga cukup fasih dalam membahas persoalan anak muda. 
 
Tidak mengherankan apabila Kang Emil belakangan ini menjadi tempat curahan hati (curhat) para kawula muda yang tengah galau, termasuk mereka yang menjoblo. Mereka pun tidak hanya datang sebagai warga Bandung, tapi juga sejumlah anak muda di kota-kota lainnya.
 
Balasannya, Kang Emil kerap memberikan petuah dan masukan kepada anak-anak muda. Kali ini, dengan gayanya yang kocak, Kang Eml memberikan saran kepada anak-anak muda khususnya yang ingin tampil keren. 
 
Adapun pesannya, "Jauhi Narkoba, Dekati Melody JKT48, Isyana, Raisa dan teman-temannya," tulis Ridwan Kamil pada secarik kertas. Kontan saja, postingan Ridwan Kamil tersebut langsung disambut gurauan oleh masyarakat terutama kaum muda. 
 
Seperti kata @ayisusanty, "Jauhi mantan yg bisa menghambat jodoh". "Jauhi narkoba, dekati aku, kang.," sahut @fdazk. "mau ny sih gtu,dkt dngn para artis,tp apalah daya,saya hanya manusia biasa," ungkap @ridammm. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,