Panpel Sediakan 25 Ribu Tiket Laga Persib vs PSM Makassar

Panpel Sediakan 25 Ribu Tiket Laga Persib vs PSM Makassar

Bobotoh mulai antre pembelian tiket pertandingan Persib. (foto - ilustrasi)

Bandung - Panitia pelaksana pertandingan Persib Bandung menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Utama Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Sabtu (2/7/2016), menyediakan sebanyak 25 ribu tiket. Demikian dikatakan Manajer Persib H Umuh Muchtar di Graha Persib Kota Bandung.

"Kuota saat ini mencapai 25 ribu, kemarin juga tertampung dan tidak ada masalah," kata Umuh. Pada laga kandang sebelumnya, Panpel hanya mencetak 20 ribu tiket karena sebagian wilayah Stadion GBLA masih direnovasi.

mengenai adanya tiket keriting, Umuh pun mengaku telah mendapatkan laporan mengenai hal itu, dan ia pun langsung menyampaikan temuan tersebut kepada pihak yang berwenang. "Kebetulan ada Pak Kasat Brimob, Polda dan Polres. Mudah-mudahan besok tidak ada masalah dan tidak ada lagi calo," tegasnya.

Ia pun telah memastikan, akses tol dari Tol Buahbatu menuju stadion dapat diakses oleh bobotoh yang membawa kendaraan roda empat, sehingga bobotoh bisa lebih nyaman menyaksikan pertandingan. "Masalah jalan tol sudah tidak ada masalah, barusan juga pihak Jasa Marga mengatakan sudah tidak ada masalah. Sebab kalau sampai ditutup saya yang akan jalan kaki duluan dari tol, tapi Alhamdulillah tidak ada masalah," tambahnya. 

Sementara itu, tiket pertandingan Persib kontra PSM Makassar sudah dapat dipesan di loket-loket resmi yang ditunjuk Panpel Pertandingan selama ini. Panitia pelaksana pertandingan menaikkan jumlah tiket yang akan dijual menjadi 25 ribu lembar.

Untuk pemesanan bisa dilakukan mulai hari Jumat (1/7/2016) dan khusus hari Sabtu (2/7/2016) hanya pembelian langsung tiket di Graha Persib, mulai pukul 08.00 WIB. Adapun harga tiket untuk Timur Rp 60 ribu, Selatan dan Utara Rp 40 ribu sedangkan Tribun Atas Rp 30 ribu. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,