Anggun Dibuat Patung Lilin di Museum Madame Tussauds

Anggun Dibuat Patung Lilin di Museum Madame Tussauds

Anggun C Sasmi.

Bandung - Anggun C Sasmi, salah seorang diva pop internasional asal Indondesia bakal diabadikan di luar negeri. Penyanyi berusia 42 tahun itu dijadikan sebagai model untuk dibuat patung lilin, yang akan ditempatkan di Museum Madame Tussauds.

Demikian terungkap lewat akun Instagram Anggun C SasmiDalam kaitan itu, sebuah foto dan dua buah video yang berkaitan dengan pembuatan patung diunggahnya. Selain proses pembuatannya, masing-masing foto juga menampilkan komentar Anggun terhadap patung lilin yang berbentuk dirinya.

Sebuah postingan foto yang diunggah pada Kamis lalu berisi, gabungan beberapa foto. Anggun pun tampak sedang mengukur diameter bola mata, panjang kepala, hingga cap tangan. "Hah bener nih mau di bikin patungnya di madame tussaunds ... ikut seneng lah," kutip netizen pemilik akun @erlinandut memberikan komentarnya. "Kalo benar nyata jadi, berarti anggun satu2nya artis asal Indonesia yg akan dijadikan patung lilin diluar negeri.. Kalo bung karno presiden," ketik @yogapranatta.

Dalam postingan video Instagram mengenai pembuatan patung lilin bentuk dirinya untuk ditempatkan di Madame Tussauds, Anggun mengaku awalnya ia sendiri tidak tahu rencana itu semua. Ia pun mengaku sangat terkejut begitu mengetahuinya.

Anggun juga mengaku kalau dirinya merasa seperti Marilyn Monroe kedua. "Setiap melihat patung-patung di Madame Tussauds, dirinya pun terpana dengan sosok Marilyn Monroe bergaun putih. "Wow, saya akan diabadikan," ungkapnya ketika  ditanya soal reaksinya pertamakali akan dijadikan patung lilin.

"Ini menjadi kehormatan besar. Terima kasih banyak. Saya sangat tersanjung. Kalian bisa melihat patung saya di Bangkok. Jangan menyentuh yang tidak seharusnya disentuh," kata Anggun ketika diminta untuk memberikan pesan khusus kepada fans.

Untuk itu, kita bisa melihat patung lilin Anggun dengan mengunjungi museum Madame Tussauds di Bangkok, Thailand. Seperti disebutkan netizen sebelumnya, Anggun menjadi tokoh asal Indonesia kedua yang sosoknya dijadikan patung lilin oleh pihak museum Madame Tussauds. (Jr.)**

.

Categories:Musik,
Tags:,