Sunderland Berbagi Angka Dengan Everton

Sunderland Berbagi Angka Dengan Everton

Sunderland Berbagi Angka Dengan Everton

London - Sunderland dan Everton harus puas berbagi angka 1-1 dalam pertandingan yang digelar di kandang Sunderland di Stadium of Light.

Spesialis tendangan bebas Seb Larsson memecahkan kebuntuan pada menit ke-67, meski pemain Swedia ini melepaskan tendangan melengkung melewati Tim Howard melalui celah besar di tembok pemain Everton.

Namun Everton mampu menyamakan kedudukan kurang dari sepuluh menit, ketika Seamus Coleman dijatuhkan oleh Connor Wickham di kotak terlarang.

Leigton Baines gagal mencetak penalti pertamanya di kompetisi teratas di Old Trafford pada bulan lalu, dan beruntung kali ini ia tidak menglami kegagalan serupa ketika kiper Sunderland Costel Pantilimon gagal menghalau sepakannya.

Kegembiraan Everton mendapatkan hasil imbang sedikit diganggu oleh cedera yang dialami gelandang Gareth Barry, yang terpaksa ditandu keluar lapangan akibat dugaan cedera pergelangan kaki.

Arsenal akan naik ke empat besar jika mereka mampu menghindari kekalahan saat bertanding di markas Swansea pada Minggu malam. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,