Buka Puasa Dibuat Panik, Otlet di Plaza Surabaya Terbakar

Buka Puasa Dibuat Panik, Otlet di Plaza Surabaya Terbakar

Buka Puasa Dibuat Panik, Otlet Makanan di Plaza Surabaya Jawa Timur Terbakar. (foto - ist)

Surabaya - Kebakaran melanda lantai dua Plaza Surabaya di Jalan Pemuda Surabaya,Jawa Timur, Sabtu (2/7/2016) petang. Asap tebal pun menyelimuti lantai dua plaza yang berasal dari sebuah outlet warung soto. Akibatnya, pengunjung yang tengah berbuka puasa pun berhamburan.
 
Menurut petugas keamanan Plaza Surabaya, kebakaran mulai diketahui sekitar pukul 17.30 WIB. Asap tiba-tiba mengepul disertai timbulnya percikan api. Diduga, tabung gas elpiji di salah satu stand makanan bocor dan memicu percikan api. "Kebakarannya di salah satu stan makanan," katanya.
 
Outlet tersebut berada di sela-sela stand telepon seluler atau HP. Untuk menuju outlet yang terbakar, pengunjung harus melewati semacam gang atau lorong. Sebetulnya kebakaran bisa diatasi sendiri oleh petugas keamanan Plaza Surabaya, sehingga saat petugas Pemadam Kebakaran tiba di lokasi, api sudah padam. 
 
Namun, asap yang ditimbulkan dari kebakaran memenuhi ruangan lantai dua Plaza Surabaya. Hingga pukul 20.00 WIB, asap masih memenuhi sebagian area di lantai 2 Plaza Surabaya, terutama di dekat lokasi kebakaran. 
 
Para pengunjung yang menggunakan masker untuk melindungi diri dari menghisap asap kebakaran, aktivitas di mal pun terpantau normal. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. Belum diketahui pasti berapa kerugian ditanggung pemilik stand yang terbakar. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,