Perang WAG's Jerman dan Italia Sengit di Tribun Stadion

Perang WAG's Jerman dan Italia Sengit di Tribun Stadion

Lena Stiffel, kekasih gelandang Timnas Jerman, Julian Draxler. (foto - ist)

Bordeaux - Gelaran Piala Eropa 2016 tidak hanya jadi ajang unjuk gigi bagi para pemain top Eropa, untuk mengantarkan negaranya menjadi juara. Namun, ajang itu juga menjadi adu cantik para kekasih dan istri para pemain, atau biasa dikenal dengan sebutan WAG's (Wife and Girlfriends).
 
Kehadiran WAG's di stadion memang kerap menyita perhatian publik dalam banyak turnamen sepakbola di dunia. Tak terkecuali dengan Piala Eropa 2016 yang digelar di Perancis, 10 Juni - 10 Juli nanti. Sejumlah kekasih atau istri pesepakbola dari tim kontestan juga turut menyemarakkan suasana stadion, untuk memberikan dukungan atau mungkin sekadar mereka berlibur.
 
Kedua tim favorit juara (Jeman dan Italia) saling bunuh di Stade Matmut-Atlantique, Bordeaux untuk memperebutkan tiket ke semifinal di babak perempat final Piala Eropa 2016, Minggu (3/7/2016) dinihari.  Di atas kertas, Italia memang lebih baik ketimbang Jerman, karena dalam delapan pertemuan mereka di turnamen besar Gli Azzurri tak pernah kalah. 
 
Namun, lawan mereka kali ini datang ke Perancis dengan status baru, yakni juara Piala Dunia 2014. Bentrok keduanya diyakini berlangsung panas tak hanya di atas lapangan. Dari bangku tribun penonton, deretan kekasih dan istri (WAGs) para pemain pun, bakal memanjakan mata suporter selama 2x45 menit pertandingan.
 
Seperti Lena Stiffel misalnya, kekasih gelandang Timnas Jerman Julian Drexter sudah terbiasa mendukung kekasihnya di lapangan hijauBerawal dari teman di satu sekolah, Draxler dan Lena akhirnya menjalin kisah asmara mereka pada 2011. Namun, sejauh ini hubungan mereka tidak banyak terekspos media, karena Lena dikabarkan tidak suka dengan dunia glamor.

Hubungan keduanya baru mulai terekspos media pada Piala Dunia 2014, di mana Lena kerap terlihat di stadion dengan mengenakan jersey Jerman nomor punggung 14 milik Draxler. Kini, paras cantik Lena diyakini bakal kembali terlihat di laga Piala Eropa 2016 ketika Jerman bertanding.
 
Sementara WAG's lainnya, semisal  Cathy Fischer, istri bek tengah Jerman Mats Hummels. Keduanya menikah pada Juni 2015 lalu, setelah berpacaran sejak dia berusia 19 tahun atau tujuh tahun lalu. Cathy pernah terpilih sebagai WAG Jerman 2013. Artinya, di tengah  keterlibatan sang suami di Piala Eropa, mereka telah melewati usia satu tahun pernikahan.
 
Ada juga Ann Kathrin Brommel, salah seorang model seksi dan penyanyi terkenal yang juga merupakan pacar gelandang Jerman, Mario Gotze. Wanita ini terbilang rajin menonton setiap pertandingan yang dilakoni timnas Jerman, tak terkecuali di Piala Eropa 2016 ini.

Di tim Italia pun tak kalah bersaing, misalnya
 Biasi, seorang blogger kenamaan di Italia yang dipacari oleh penyerang Italia Simone Zaza baru-baru ini. Pertemuan keduanya melibatkan rekannya di klub, penyerang Juventus, Alvaro Morata dan  tunangan Morata, Alice Campello.
 
Sedangkan Francesca adalah tunangan dari bek kiri Matteo Darmian, yang telah mendampingi sang pemain sejak masih bermain di klub Serie A Italia. Ia ikut hijrah ke Manchester pada 2015 usai Torino menjual Darmian ke Manchester United. Kabarnya mereka bakal melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan usai Piala Eropa 2016.
 
Selain itu, ada Genoveffa Darone. Jenny, sapaannya merupakan istri dari striker Italia Lorenzo Insigne. Pada babak 16 besar Piala Eropa 2016 melawan Spanyol, dia tampak hadir di tribun penonton dengan memakai kostum Azzurri bernomor punggung 20 milik sang suami. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,