Foto Mengerikan Jenazah Pelaku Bom Solo Beredar Luas

Foto Mengerikan Jenazah Pelaku Bom Solo Beredar Luas

Korban pelaku bom bunuh diri di Mapolresta Solo. (foto - Twitter)

Solo - Sejumlah foto yang menggambarkan kondisi jenazah pria pelaku bom bunuh diri dalam serangan pagi tadi di depan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kota Surakarta Jawa Tengah, menyebar luas di media sosial.

Gambaran kondisi pelaku cukup mengerikan. Dalam foto-foto tersebut, terlihat pelaku tewas dengan tubuh rusak mengenakan baju berwarna hitam. Ia tewas dalam posisi tubuh tertelungkup, darah segar  pun tampak mengalir dari dadanya.

Sementara di sebelah jenazah sekitar kurang dari satu meter, terdapat satu sepeda motor jenis matik berwarna hitam dengan kombinasi warna kuning. Kondisi motor itu pun rusak, dengan jok motor sudah lepas dan terpental ke dekat jenazah.

Di arah berlawan, terdapat sebuah helm berwarna putih, helm itu diduga dipakai terduga pelaku bom bunuh diri saat mengendarai sepeda motor memasuki halaman Markas Polresta Surakarta.

Jenazah pria tersebutterbujur kaku di aspal jalan masuk Polresta Surakarta. Di sekitar jenazah terdapat banyak bubuk putih yang diduga bagian dari material bom. Untuk sementara, Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) menyatakan, pria yang tewas itu adalah pelaku bom bunuh diri.

"Pengendara sepeda motor yang sampai saat ini kita duga sebagai pelaku itu meninggal dunia," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Mabes Polri, Brigjen Polisi Agus Rianto, Selasa (5/7/2016).

Serangan bom bunuh diri itu sendiri terjadi antara pukul 07.30 WIB hingga 07.40 WIB. Akibat ledakan bom tersebut, pelaku tewas di lokasi, dan seorang anggota kepolisian terluka. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,