Juventus Pesta Gol ke Gawang Parma

Juventus Pesta Gol ke Gawang Parma

Juventus Pesta Gol ke Gawang Parma

Milan - Carlos Tevez mencetak gol dengan pergerakan berlarinya yang dimulai di area pertahanannya sendiri untuk menghiasi kemenangan 7-0 bagi pemuncak klasemen Liga Italia Juventus atas Parma pada Senin (10/11/2014) dinihari WIB.

Tevez, Fernando Llorente, dan Alvaro Moratta masing-masing mencetak dua gol dan Stephan Lichtsteiner juga menyumbang gol ketika Juventus meraih kemenangan kandang di liga untuk ke-24 kalinya secara beruntun.

Juve, yang menikmati kemenangan terbesar di Liga Italia sejak mereka mengalahkan Ascoli dengan skor yang sama 29 tahun silam, telah unggul 3-0 ketika Tevez menampilkan gol berkelasnya setelah turun minum.

Pemain Argentina itu, yang belakangan dipanggil lagi untuk memperkuat negaranya setelah absen selama tiga tahun, mendapat bola, berputar dan menjauhi Andrea Costa, kemudian menghindari dua hadangan berikutnya sebelum melepaskan sepakan yang tidak dapat dihentikan Antonio Mirante setelah melakukan sprint sepanjang 70 meter.

Juventus memimpin klasemen dengan 28 angka dari 11 pertandingan, sedangkan Parma yang dilatih Roberto Donadoni menduduki posisi juru kunci setelah mereka menelan kekalahan terbesarnya di Liga Italia. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,