Menanti Kejelian Sergio van Dijk di Bawah Racikan Djanur

Menanti Kejelian Sergio van Dijk di Bawah Racikan Djanur

Djanur mulai genjot latihan skuat Maung Bandung selepas libur Lebaran. (foto - ist)

Bandung - Sejak pelatih Djadjang Nurdjaman kembali menukangi skuat Maung Bandung, Sergio van Dijk merasa bisa lebih menikmati permainan. Penyerang naturalisasi kelahiran Assen Belanda tersebut mengaku, dirinya bisa lebih berekspresi dan berimprovisasi di lapangan.

"Sekarang ini saya main berbeda dengan sebelumnya. Saya menikmati dan bisa berekspresi karena banyak dukungan dari lini kedua dan sayap," aku van Dijk.

Kehadiran Djanur, menurutnya mampu mengubah suasana tim menjadi lebih cair dan bersatu. "Pelatih Djadjang mampu mengubah suasana. Membuat pemain tidak tertekan, sekaligus bisa saling mengisi dan mendukung. Ini sebagai bekal yang baik, dalam menatap prestasi ke depan," katanya.

Sementara itu Djanur mengaku, dirinya dan tim pelatih lain akan menggenjot porsi dan pola latihan yang berat kepada para pemain, mulai Senin (11/7/2016). Bahkan dua hari ke depan, ia bakal melakukan dua sesi latihan selama satu hari.

Menurutnya, hal itu perlu dilakukan untuk mendapat kondisi yang ideal sebelum menghadapi laga El Clasico Indonesia, antara Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (16/7/2016) mendatang. "Kita langsung latihan dengan intensitas tinggi karena waktu sangat mepet jelang menghadapi Persija".

"Hari pertama kita hanya satu kali latihan, tapi hari kedua Selasa dan Rabu kita menggelar dua kali latihan dalam satu hari. Sedangkan hari Kamis dan Jumat kita gelar satu kali latihan lagi," katanya.

Ia berharap, seusai menjalani libur Atep Cs bisa menjalani latihan dan pertandingan dengan lebih santai setelah sempat mengalami frustrasi, akibat hasil kurang memuaskan di awal-awal kompetisi. "Semoga setelah libur anak-anak bisa lebih enjoy dan mengembalikan kekompakan," tegas Djanur. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,