Teridentifikasi Empat Korban Keracunan Gas Dalam Mobil

Teridentifikasi Empat Korban Keracunan Gas Dalam Mobil

Jalan Raya Carita - Anyer pada saat terendam lumpur akibat banjir bandang yang terjadi Senin dinihari. (foto - ist)

Pandeglang - Teridentifikasi empat korban dari satu keluarga yang tewas diduga akibat keracunan gas di dalam mobil, saat terjadi bencana banjir di Jalan Raya Labuan Carita Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang, Minggu malam lalu.
 
Keempat korban yang tewas itu terdiri atas ibu dan kedua anaknya, serta seorang sopir. Yakni Muhamad Fahri Ramadan (6 tahun), Syarifatul Ginayah (18), Evi Lutfiah (41), ketiganya warga Kampung Panguseupan RT 01/RW 14 Desa/Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang.  
 
Sedangkan korban keempat adalah Ahmad Ahyani (52) sebagai sopir merupakan warga Kampung Sumur Waru RT 03/RW 07 Desa/Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang.

Dari hasil identifikasi, keempat korban yang tewas bukan korban banjir, namun diduga akibat keracunan gas di dalam mobil Avanza miliknya setelah terjebak banjir lumpur. "Kami simpulkan, keempat korban bukan korban banjir, tapi keracunan asap knalpot," kata Kapolda Banten Brigjen Ahmad Dofiri, Senin (25/7/2016).

Keempat korban saat itu juga langsung dievakuasi ke RSUD Pandeglang. Senin pagi tadi dibawa pihak keluarganya untuk dimakamkan. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,