Celine Evangelista Kembali Diterpa Kabar Miring

Celine Evangelista Kembali Diterpa Kabar Miring

Celine Evangelista

Jakarta - Belum usai pemberitaan tentang Celine Evangelista dengan tudingan penyebab keretakan hubungan antara Stefan William dan Natasha Wilona, kini kabar miring kembali menimpanya. Ia dikabarkan menikah dengan sesama jenis.

Kabar pernikahan Celine dengan seseorang berjenis kelamin perempuan diberitakan di Las Vegas, 11 Juni 2015 lalu. Rumor tersebut diamini oleh ibunda Celine, Vincentia Nurul. Namun, Windy, manajer Celine Evangelista membantah kabar tersebut.

"Saya nggak tahu. Lagian kenapa sih  media masih ngejar-ngejar berita dari mamanya Celine. Mamanya Celine itu sebenarnya nggak tahu apa-apa," kata Windy, manajer Celine Evangelista, beberapa waktu lalu.

Menurut Windy, ibunda Celine bukanlah seorang sumber yang pantas untuk dijadikan acuan sebagai sumber pemberitaan. Pasalnya, Vincentia Nurul tidak pernah merawat anaknya tersebut sejak kecil. "Yang ngurus dia aja dari kecil bukan mamanya Celine. Semua adik-adiknya diurus sama Celine sekarang," katanya.

Windy menambahkan, dengan beredarnya berita mengenai pernikahan Celine Evangelista dengan sesama jenis, merupakan indikasi adanya pihak untuk menjatuhkan Celine Evangelista sendiri. Ia berharap, media tak mengekspos pemberitaan negatif terhadap Celine.

"Berita ini, adalah bukti bahwa ada pihak-pihak yang pengin ngejatuhin Celine. Kasihan sebenarnya sih Celine. Saya sangat menghormati orang-orang yang nggak bertanya lagi soal itu, sudahlah cukup," tegas Windy.  (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,