Fenomena Sinar Supranatural Warnai Musim Panas Jepang

Fenomena Sinar Supranatural Warnai Musim Panas Jepang

Fenomena Sinar Supranatural Warnai Musim Panas Jepang. (foto - mymodernmet.com)

Tokyo - Memasuki musim panas di Jepang ditandai dengan munculnya fenomena alam yang menakjubkan. Salah satunya adalah kunang-kunang yang menyebar di kawasan hutan di seluruh negeri, dan menerangi langit  di malam hari.
 
Seperti dilansir mymodernmet.com, belum lama ini kunang-kunang adalah hewan yang menyerupai lampion kecil, kumbang yang memiliki sayap kecil dan berkomunikasi satu sama lain dengan sinar mereka. Sinar itulah yang menciptakan pemandangan luar biasa.
 
Makhluk kecil tersebut biasanya berkembang biak dalam jangka waktu singkat, dan sulit untuk mendeteksi keberadaan mereka ketika sinar-sinar itu menghilang. Akibatnya, para fotografer pun harus berlomba adu cepat untuk mengabadikan mereka.
 
Kunang-kunang itu juga merupakan hewan yang sangat sensitif terhadap lampu dan udara, sehingga kehadirannya biasanya hanya bertahan selama sepuluh hari. Sebagian dari foto yan diambil pun adalah gambar gabungan dari ratusan frame untuk menciptakan adegan supranatural.
 
Dikabarkan, setiap tahun penduduk setempat dan kalangan wisatawan yang berkunjung ke Jepang, merasa penasaran dan terus berdatangan guna melihat pemandangan luar biasa dari makhluk kecil yang satu ini. (Jr.)**
.

Categories:Unik,
Tags:,