Cantik dan Seksi, Pegolf Wanita Itu Jadi Selebriti Instagram

Cantik dan Seksi, Pegolf Wanita Itu Jadi Selebriti Instagram

Paige Spiranac

South Ayrshire - Paige Spiranac, salah seorang pegolf cantik memastikan diri untuk turut ambil bagian dalam Tur Eropa, setelah bermain di Skotlandia Terbuka, Minggu lalu. Namun, Paige kerap dikritik karena lebih aktif di media sosial Instagram, ketimbang fokus pada kariernya di olahraga.
 
Seperti dikutip dari Daily Mail, baru-baru ini wanita berusia 23 tahun tersebut mengakui dirinya mulai menghargai setiap tur, yang akan dijalaninya. Ia pun berjanji untuk senantiasa berhati-hati dalam mengambil keputusan selama menjadi figur publik.
 
"Sejak Dubai (turnamen profesional pertamanya tahun lalu), saya ingin selalu mengikuti ajang lain, tapi saya berbalik menolak undangan untuk bertanding," kata Paige.
 
"Saya sebenarnya tidak siap tapi ini kesempatan yang terlalu bagus untuk dilewatkan begitu saja. Semua orang berkata 'pergilah ke Eropa dan pelajari," tambahnya.

Menurut Paige, dirinya bersungguh-sungguh ingin terlibat dalam "Ladies European Tour", karena di sinilah tempat untuk meningkatkan kemampuan dalam setiap ajang selama tur. "Saya benar-benar ingin melanjutkan Ladies European Tour, karena ini adalah tempatnya untuk berimprovisasi dalam semua putaran," tegas Paige.

Ketenaran Paige sendiri membuat olahraga golf tampak lebih menarik untuk sebagian besar masyarakat, terutama bagi mereka yang sama sekali belum pernah menjajalnya. Dalam survei yang dilakukan majalah Golf Digest, sebagian besar penggemar Paige berusia antara 15 hingga 30-an tahun.

Sejauh ini, akun Instagramnya memiliki jumlah 718 ribu pengikut (follower), yang rata-rata menyatakan berbagai pujian seputar kecantikan dan keseksian tubuhnya. (Jr.)**
.

Categories:Olahraga,
Tags:,