Djanur Instruksikan Waspadai Dua Pemain Persela

Djanur Instruksikan Waspadai Dua Pemain Persela

Tim Persib Bandung

Bandung Ada dua pemain yang harus diwaspadai para pemain Persib saat menjamu Persela Lamongan. Meski datang sebagai tamu, ia yakin tim berjuluk "Laskar Joko Tingkir" akan tetap tampil menyerang dengan dua pemain kuncinya.
 
Menurut pelatih Djadjang Nurdjaman, dua nama tersebut yakni Victor Pae dan Herman Dzumafo Epandi. "Persela punya para pemain cepat dan bagus seperti Victor Pae," kata Djadjang Nurdjaman yang dirilis laman resmi klub.

"Dzumafo masih berbahaya dan belum habis sebagai pemain. Ia kuat dalam penguasaan bola dan juga masih memberikan kontribusi positif bagi Persela. Mereka pemain yang wajib kita waspadai,” katanya.

Namun, Djadjang menegaskan tidak akan terpaku dengan dua pemain tersebut. Ia bahkan sudah mewanti-wanti kepada anak asuhnya agar tetap fokus dan tidak menganggap remeh lawan yang akan dihadapinya.

"Para pemain Persib akan tetap mewaspadai semua pemain Persela. Mereka punya motivasi lebih lawan kami. Paling penting semua jangan sampai lengah dan tetap menjaga kosentrasi sepanjang pertandingan," tegas Djanur.

Mental para pemain Persela Lamongan sendiri saat ini dalam kondisi yang baik untuk menghadapi Maung Bandung. Sebab, anak asuhan Sutan Harhara itu baru saja meraih hasil positif dalam dua laga terakhirnya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,