Arsenal Dipermalukan Swansea City

Arsenal Dipermalukan Swansea City

Arsenal Dipermalukan Swansea City

London - Arsenal membuang peluang untuk menghuni peringkat keempat di klasemen Liga Utama Inggris setelah Swansea bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan The Gunners dengan skor 2-1 di Stadion Liberty pada Senin (10/11/2014).

Kemenangan ini membuat klub Wales selatan Swansea menggeser Arsenal untuk menduduki peringkat kelima, ketika pasukan Arsene Wenger menelan kekalahan liga kedua mereka musim ini menyusul kekalahan mereka dari pemuncak klasemen Chelsea.

Arsenal berada di jalur untuk meraih kemenangan ketika Alexis Sanchez mencetak gol keenamnya dari empat pertandingan di semua kompetisi, saat ia menyambar umpan silang Danny Welbeck untuk menutup serangan balik pada menit ke-63.

Namun Swansea menyamakan kedudukan 15 menit kemudian, melalui tendangan bebas melengkung Gylfi Sigurdsson yang melewati tangan kanan kiper Arsenal Wojciech Szczesny dan masuk ke sudut atas gawang.

Tiga menit kemudian, Swansea berbalik unggul.

Pemain pengganti Batefimbi Gomis, yang baru dimasukkan oleh pelatih Garry Monk, melompat tinggi di atas pertahanan Arsenal untuk menanduk bola yang kemudian menjadi gol perdananya di Liga Utama Inggris setelah Jefferson Montero berlari dan mengirim umpan silang. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,