Paris Hilton Khawatirkan Maraknya Serangan Terorisme

Paris Hilton Khawatirkan Maraknya Serangan Terorisme

Paris Hilton

New York - Isu terorisme yang tengah menghangat melanda dunia, memang sering dikait-kaitkan dengan kelompok ISIS. Bahkan, Paris Hilton pun turut mengikuti berita soal berbagai persoalan yang terjadi di dunia. Hal itu membuatnya khawatir, bahkan ia ketakutan menjadi target ISIS. 
 
Paris mengakui, ketakutan itu muncul setelah terjadi serangan teror di Perancis dan Jerman. Paris mengaku khawatir nyawanya terancam karena kelompok ISIS. "Saya sering bepergian dan menjadi ketakutan ketika saya berpikir soal itu," katanya.
 
Seperti dilansir Daily Mail, baru-baru ini kegiatan Paris yang padat dan kini mulai menjadi DJ, membuat sosialita ini harus memenuhi undangan berbagai negara. Namun, banyaknya peristiwa yang terjadi belakangan ini, membuat Paris menjadi berpikir dua kali.
 
"Saya terus bergerak dari satu negara ke negara lain. Dan saya orang terkenal yang bisa menjadi sasaran serangan atau sesuatu. Terkadang itu membuat saya takut," akunya. 
 
Namun demikian, ia pun tidak langsung membentengi dirinya dengan sejumlah pengawal pribadi. Ia mengaku tidak suka dikawal ketat. "Saya orang yang sangat bebas dan mencoba untuk tidak takut. Saya hanya memastikan untuk berhati-hati," ungkapnya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,