Suasana Duka Selimuti Prosesi Pemakaman Mike Mohede

Suasana Duka Selimuti Prosesi Pemakaman Mike Mohede

Prosesi pemakaman Mike Mohede di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016) sekitar pukul 11.00 WIB. (foto - ist)

Jakarta - Jenazah Mike diantarkan dengan menggunakan peti berwarna putih. Sang ibu Amin Yudhayani berjalan mengiringi peti jenazah sambil memegang foto mendiang anaknya. Ya, Mike Mohede dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016) sekitar pukul 11.00 WIB. 
 
Selain ibunda dan sanak keluarga, tampak sejumlah kawan dekat Mike seperti, Eva Celia, Dirly, Delon dan Judika turut menghadiri upacara pemakaman Mike. Sebagian besar di antara mereka tak bisa menahan meneteskan air mata.
 
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu memang dikenal sebagai sosok yang sangat ramah kepada siapa pun. Tak heran jika sepeninggalnya, banyak orang yang merasa begitu kehilangan. Mike Mohede mengakhiri perjalanan hidupnya di usia 32 tahun. 
 
Suasana duka sangat terasa saat peti jenazah Mike perlahan dimasukkan ke liang pembaringan, dengan diiringi lagu pujian. Sembari menabur bunga, raut sedih sang ibunda pun tak dapat disembunyikan. Namun, ada seorang wanita lagi yang tampak begitu terpukul atas kepergiannya.
 
Ia adalah Christina Maria yang selama ini disebut-sebut sebagai kekasih hati Mike Mohede. Sambil menatap liang lahat sang kekasih, Christina yang mengenakan baju hitam menangis terisak. Sesekali ia menyeka air matanya yang mengalir deras. Belakangan diketahui, Mike juga sudah memiliki keseriusan dalam menjalani hubungannya dengan Christina Maria.
 
Pemakaman Mike Mohede sempat diiringi lagu yang dinyanyikan Judika. Diiringi piano, suara emas Judika mengantar kepergian Mike dengan menyanyikan lagu rohani berjudul "Tuhan Pasti Sanggup". Lantunan suara Judika membuat suasana pemakaman Mike, di Unit Kristen TPU Tanah Kusir siang terasa itu semakin syahdu. Selamat jalan Mike Mohede. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,