Bintang Serial Turki Itu Kesengsrem Berselancar di Bali

Bintang Serial Turki Itu Kesengsrem Berselancar di Bali

Pemeran utama serial Turki

Jakarta - Pemeran utama serial Turki "Cansu & Hazal" kini tengah berada di Indonesia. Layla Tanlar (Cansu) dan Alina Boz (Hazal) berada di Jakarta, dalam rangka menghibur penggemarnya di One Bell Park Mall Fatmawati Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Putri yang tertukar versi Turki tersebut mengemukakan kesenangannya selama berada di Indonesia. Tentunya, hal itu merupakan yang pertamakali mereka mengunjungi Tanah Air. "Pengen ke Bali untuk surfing. Kebetulan sebelumnya saya juga sudah belajar surfing," kata Alina.

Bahkan, mereka datang ke Indonesia tidak hanya mereka berdua, Burak Tazkoparan (Ozan) juga akan mengikuti dua gadis cantik tersebut untuk melakukan olahraga surfing. Apalagi, Burak memang senang berolahraga dan bermain musik. "Semuanya pada ingin ikut ke Pulau Bali," katanya.

Seperti diketahui, Leyla dan Alina masih duduk di bangku perkuliahan namun tetap menjalani profesi sebagai aktris. Bagi mereka, pendidikan tetap sebagai yang utama. "Saya dan Alina sama ya, mulai syuting saat kuliah," aku Leyla.

Sementara itu, seluruh pemain Cansu & Hazal akan menghibur penggemarnya lewat peran mereka secara langsung pada pertunjukan Rahasia Hati Cansu & Hazal secara live di ANTV pada Kamis, 4 Agustus 2016 pukul 21.00-22.30 WIB.

"Kebetulan, para pemain punya waktu kosong sebelum melakukan syuting untuk season selanjutnya, jadi kami mendatangkan mereka ke Jakarta," kata Manager Marketing Communication and Corporate Communication  ANTV,  Monica Desideria. (Jr.)**

.

Categories:Film,
Tags:,