Cita Citata Kantongi Bukti untuk Seret Anggota DPR RI

Cita Citata Kantongi Bukti untuk Seret Anggota DPR RI

Cita Citata dan Kuasa Hukumnya Sandy Arifin. (foto - ist)

Jakarta - Cita Citata kembali mendatangi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) pada Jumat (5/8/2016) ini, terkait dugaan penipuan yang dilakukan oleh salah seorang anggota DPR RI, Amrullah Amri Tuasikal.

Anggota Dewan dari Fraksi Gerindra tersebut diketahui pernah memiliki hubungan asmara dengan pelantun Sakitnya Tuh Di Sini tersebut. Cita akan ditemani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin untuk membawa beberapa bukti yang akan dilaporkan.

"Antara lain berupa capture percakapan di ponsel antara klien saya dengan dia (Amri). Itu yang saya tahu dari klien saya, capture berupa komunikasi dari ponsel. Mungkin akan di-print juga nanti," kata Sandy Arifin.

Menurutnya, bukti itu akan dikonsultasikan ke pihak MKD, dan apabila dirasa cukup untuk menguatan bukti, maka akan langsung dilaporkan. 

Sejauh ini, Sandy pun belum dapat memastikan apakah kasus ini akan dibawa ke ranah hukum atau tidak. Pasalnya, Cita Citata hanya ingin Amri merasakan jera dan membenarkan perbuatannya. "Yang penting prinsip dari klien kami agar yang bersangkutan jera, sekaligus mengklarifikasikan apa yang dibuatnya oleh klien kami," tegas Sandy.

Cita sempat menyatakan, dirinya memiliki percakapan dengan Amri yang seolah dirinya dipojokkan. Cita beranggapan, Amri menekan Cita untuk mempublikasikan foto mereka di akun media sosial. Tujuan Cita akan melaporkan ke MKD, karena memang Cita merasa kalau dibilang materi dirugikan, ya sudah tidak lagi. 

"Namun demikian, kan yang bisa dilihat adalah tanggung jawab moralnya. Jadi Cita pengen menuntut itu saja, tanggung jawab moral sebagai wakil rakyat," kata Cita Citata. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,