Kantor BRI Unit Cianjur Terbakar Akibat Genset Meledak

Kantor BRI Unit Cianjur Terbakar Akibat Genset Meledak

Kantor BRI Unit Cianjur Terbakar Akibat Genset Meledak. (foto - ist)

Cianjur - Sejumlah karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Cianjur Jawa Barat dibuat panik dan berhamburan keluar ruangan untuk menyelamatkan diri, menyusul mesin genset meledak saat akan dinyalakan. Kebakaran tak terhindarkan, akibat korsleting mesin genset, pada saat listrik tengah padam.

Kepanikan juga terlihat di sekitar lokasi kebakaran yang berada di pusat Kota Cianjur. Meski tidak ada korban jiwa, seorang satpam bank mengalami sesak napas. Ia terlalu banyak menghirup asap saat berupaya mengevakuasi para karyawan, termasuk barang-barang berharga milik bank."

Lampu sedang mati, lalu coba untuk menyalakan genset sempat menyala sebentar, namun tiba-tiba meledak dan mengeluarkan api. Mau dipadamkan dengan alat hydrant namun selangnya putus," kata salah seorang satpam BRI, Dede Syambudhi, Jumat (5/8/2016) sore.

Menurutnya, pada saat kejadian aktivitas kantor belum tutup, bahkan petugas teller masih melayani sejumlah nasabah. "Lokasi genset ada di lantai dua, jadi ada bunyi ledakan, karyawan langsung berlarian keluar. Ada beberapa barang yang terbakar, tapi dokumen aman,” katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,