Aher : Kerusakan Taman dan Lapangan Gasibu Wajar

Aher : Kerusakan Taman dan Lapangan Gasibu Wajar

para bobotoh pendukung PERSIB berkumpul di lapangan Gasibu, depan gedung sate Bandung. (Foto: Riksa/Cikalnews)

Bandung – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menilai kerusakan taman di sekitar Gedung Sate dan Lapangan Gasibu, Jl. Diponegoro, Kota Bandung oleh bobotoh saat acara pesta rakyat kemenangan Persib sebagai hal wajar. Kerusakan taman masih cukup wajar, jadi tidak perlu dipermasalahkan. 

Menurut keterangan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Pemprov Jabar tidak akan mempersoalkan masalah ini ke PT Persib Bandung Bermartabat. Sebab itu, pihaknya akan memperbaiki kerusakan ini sendiri. 

“Kita akan memperbaiki kerusakan ini sendiri, sebagai bentuk kecintaan kepada Persib. Wajar banyak taman terinjak-injak karena euforia kemenangan Persib Bandung dari bobotoh,” terang Aher sapaan akrab Ahmad Heryawan di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (10/11/2014). 

Aher menambahkan, untuk kerusakan Pemprov Jabar sudah melakukan pengecekan, katanya ada yang rusak di 5 titik taman di sekitaran Gedung Sate, Kota Bandung.    

“Kerusakan ada di lima titik taman sekitaran Gedung Sate, kita akan perbaiki sendiri tanpa meminta pertanggungjawaban ke pihak manapun,” tambah Aher. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,