Siswi SMA Tugas Magang Mengaku Dicabuli 3 PNS Jakpus

 Siswi SMA Tugas Magang Mengaku Dicabuli 3 PNS Jakpus

Siswi SMA yang tengah bertugas magang mengaku dicabuli oleh tiga PNS Jakarta Pusat. (foto - ilustrasi)

Jakarta - Remaja berinisial M, salah seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) yang tengah bertugas magang, mengaku sebagai korban pencabulan oleh tiga Pegawai Negeri Sipil (PNS) Jakarta Pusat di sebuah ruangan kosong di lingkungan kantor Walikota Jakarta Pusat.
 
Menurut Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Roma Hutajulu dalam laporannya, M mengaku awalnya dibekap oleh seorang PNS yang bertugas di sana. Kemudian, M dimasukkan ke dalam sebuah ruangan.

Pada saat itu, M tidak bisa berbuat apa-apa. Sebab ternyata ada dua orang lainnya yang diduga juga berstatus PNS di ruang itu saat ia dibekap. "Ya ada tiga orang, yang ia (korban) kenali hanya satu orang. Korban mengaku dibekap masuk ke ruang kosong, bangun-bangun sudah telanjang. Orang-orang yang dimaksud memakai name tag (diduga PNS)," kata AKBP Roma Hutajulu.

Ia menyatakan, siswi tersebut berusia 17 tahun. Ia diduga dicabuli pada saat menjalankan tugas magang yang diberikan sekolahnya di kantor Pemerintah Jakarta Pusat.

Roma mengatakan, M melaporkan kasus tersebut pada Rabu malam. Dan saat ini, kepolisian masih meneliti hasil visum korban, dan memeriksa sejumlah saksi terkait kasus pencabulan itu. "Kasusnya masih kami selidiki, hasil visum dari dokter sudah," tambah Roma. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,