Walkot Jakpus Serahkan Kasus Pencabulan Siswi kepada Polisi

Walkot Jakpus Serahkan Kasus Pencabulan Siswi kepada Polisi

Kantor Walikota Jakarta Pusat.

Jakarta - Kepala Suku Dinas (Kasudin) Komunikasi Informatika dan Hubungan Masyarakat (Kominfomas) Kantor Walikota Jakarta Pusat, Tatik Mulyani mengemukakan, pimpinannya belum mengetahui kasus dugaan pencabulan terhadap seorang siswi magang berinisial M di lingkungan kantor mereka.

Pihaknya mengaku, belum menerima laporan atas dugaan kasus yang menimpa M. "Kabar itu saya belum terima, tapi kalau memang terbukti benar, kami akan serahkan seluruh proses hukumnya kepada kepolisian," kata Tatik, Jumat (5/8/2016).

"Bagian Umum dan Protokol juga akan dilibatkan untuk mencari tahu kenapa kasus itu terjadi di lingkungan kantor Walikota," katanya. Apabila kasus itu terbukti benar, pihaknya akan berkoordinasi dengan Bagian Umum dan Protokol Walikota Jakarta Pusat. Pihaknya juga akan memfasilitasi polisi apabila dibutuhkan dalam proses penyelidikan.

Sebelumnya diberitakan, seorang siswi SMK (sebelumnya ditulis SMA) yang sedang magang, diduga telah menjadi korban pencabulan oleh tiga Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kantor Walikota Jakarta Pusat. Kasus pencabulan itu terungkap setelah siswi itu, melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Metro Jakarta Pusat. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,