Supermodel Gisele Bundchen Curi Perhatian Olimpiade 2016

Supermodel Gisele Bundchen Curi Perhatian Olimpiade 2016

Supermodel Gisele Bundchen Curi Perhatian Olimpiade 2016. (foto - ist)

Rio de Janeiro - Supermodel Gisele Bundchen seakan menghipnotis para penonton, yang menghadiri upacara pembukaan Pesta Olahraga Olimpiade 2016 di Stadion Maracana Rio de Janeiro Brasil, Sabtu (6/8/2016) pagi.
 
"Girl From Ipanema" (Gadis dari Ipanema) adalah lagu jazz Brasil, yang dibawakan dalam upacara pembukaan oleh musikus Daniel Jobim. Peraih Grammy Caetano Veloso dan Gilberto Gil itu juga ambil bagian dalam acara tersebut. Selain itu, pembukaan melibatkan 500 musikus serta ribuan relawan.
 
Semarak warna-warni kembang api, atraksi laser tiga dimensi hingga gabungan antara tarian, musik dan drama teatrikal, disuguhkan di hadapan sekitar 78 ribu penonton yang hadir. "Tentunya saya senang bisa menjadi bagian dari upacara pembukaan Olimpiade ini. Saya pikir ini adalah catwalk terpanjang sepanjang karier saya," katanya.
 
"Setiap atlet pasti melalui perjuangan yang panjang untuk bisa bertarung dan merebut medali di Olimpiade. Semangat mereka pun membuat saya semakin termotivasi," lanjut Gisele.

Seperti dilansir Reuters, para tamu dan udangan yang memadati Maracana dapat menikmati drama, terkait sejarah kedatangan bangsa Portugis ke Brasil. Juga lansekap hutan hijau tropis yang merupakan salah satu paru-paru dunia, hingga kehidupan sosial di Favela. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,