Protes Dibongkar Pedagang Rest Area Citarum Blokir Jalan

Protes Dibongkar Pedagang Rest Area Citarum Blokir Jalan

Sejumlah pedagang blokade jalan memprotes pembongkaran warung dan lapak di Rest Area Citarum Jalan Raya Bandung Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, Senin 8 Agustus 2016. (foto - ist)

Cianjur - Sejumlah pedagang melancarkan protes pembongkaran warung dan lapak milik mereka di Rest Area Citarum, yang sebagian besar dilakukan oleh ibu-ibu. Aksi tersebut menyebabkan arus lalu lintas di wilayah itu tersendat, hingga membuat kemacetan panjang.

Mereka melakukan blokade Jalan Raya Bandung, tepatnya di sekitar kawasan Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, Senin, (8/8/2016) pagi.

Para ibu-ibu nekat berdiri di tengah jalan agar pembongkaran yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cianjur segera dihentikan. Para pedagang pun berteriak, mereka tidak terima dengan penertiban yang dilakukan Satpol PP.

Sejauh ini, kericuhan pun terus berlangsung. Pihak kepolisian dan Satpol PP tampaknya sedikit kesulitan untuk mengendalikan warga yang terus mengamuk. 

Para pedagang pun terus melakukan teriakan, untuk meminta kebijakan Bupati Cianjur. "Bupati gede bohong, loba janji (besar bohong, banyak janji," teriak para pedagang. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,