Resmi Telah Dilego, AC Milan Diambil-alih Konsorsium Cina

Resmi Telah Dilego, AC Milan Diambil-alih Konsorsium Cina

Resmi Telah Dilego, AC Milan Diambil-alih Konsorsium Cina. (foto - ist)

Milan - AC Milan akhirnya resmi diambil-alih oleh konsorsium Cina. Namun demikian, Rossoneri malah diberikan dana transfer yang kecil di bursa transfer tersebut.
 
Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Konsorsium Cina tersebut telah membeli 99,93 persen saham Milan, dengan harga 740 juta Euro beberapa hari lalu. Kehadiran investor baru itu diharapkan bisa mengembalikan kejayaan klub kota mode di Italia tersebut.
 
Sejauh ini, juara Eropa tujuh kali itu gagal total dalam tiga musim terakhir ini. Musim lalu, Milan hanya bisa finis di peringkat tujuh klasemen akhir Serie A. Namun, kedatangan investor asal Cina tersebut, belum bisa membawa perubahan instan di Milan. Pasalnya, modal beli pemain kini masih pas-pasan.
 
Menurut Sky Sport Italia, pihak konsorsium Cina itu hanya menyediakan 12 juta Pound, untuk membeli pemain. Angka tersebut sangat kecil di bursa transfer. Namun demikian, fans Milan tidak perlu khawatir karena konsorsium Cina menjanjikan dana besar sampai 70 juta Pound ke depannya untuk belanja pemain.
 
"Fans bisa tenang, kami melakukan investasi karena kami ingin Milan kembali ke puncak dunia. Itu tujuan kami," tegas juru bicara konsorsium China. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,